RENCANA PEMBANGUNAN MASJID PUSAT KAJIAN AL QURAN DARUL FALACH

PANITIA PEMBANGUNAN MASJID ABU BAKAR ASH-SHIDIQ YAYASAN DARUL FALACH CANDIROTO TEMANGGUNG

Segala puji bagi Allah subhanahu wa ta’ala dengan izin-Nya sehingga Yayasan Darul Falach dapat kembali merencanakan pembangunan masjid baru ditengah-tengah Santri/wati menimba ilmu agama.

Proses Perencanaan Pembuatan Masjid akan menempati sebidang tanah milik Yayasan yang akan dialih fungsikan menjadi Tanah Wakaf kurang lebih seluas 4.800 m2 di sebelah Barat Pondok dengan Akses dekat Jalan Raya, dengan ukuran Masjid 15 m x 15 m dan sisa luasnya akan difungsikan sebagai lahan parker dan taman.

Sedianya Masjid ini dapat menampung kurang lebih 700 Jama’ah Sholat, baik Jama’ah dari dalam Pondok maupun dari luar Pondok. Dan juga akan difungsikan sebagai Santri Tahfidz menghafal Al Quran serta tempat Orang Tua / Wali Santri menjenguk/bertemu dengan Putra-Putrinya di hari libur.

Untuk Informasi Dana Pembangunan dari total perencanaan sudah terkumpul separohnya. Dan tahap pembangunan sekarang dalam proses penebangan sengon yang akan dijadikan Area Masjid.

Semoga Allah subhanahu wa ta’ala memberikan kelancaran dalam Pembangunan Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq di lingkungan Pondok Modern Darul Falach Candiroto yang rencananya akan rampung sebelum akhir tahun ini.

Amiin