Donasi

PKQ saat ini mengelola Pesantren Tahfidzul Quran untuk jenjang MTs (setingkat SMP) dan MA (setingkat SMA) yang membebaskan biaya pendidikan bagi santri yatim dan dhuafa.

 

Pembiayaan Pesantren

Biaya operasional pendidikan di Pesantren saat ini ditopang dari Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang diberikan Pemerintah dan dana Yayasan Darul Falach Candiroto, serta bantuan donatur yang tidak mengikat.

PKQ saat ini menargetkan pengembangan sarana dan prasarana (terutama gedung asrama) dikarenakan bertambahnya jumlah santri di Pesantren. Anda dapat menyalurkan donasi anda untuk biaya operasional Pesantren ke rekening berikut:

Bank BRI

No Rekening : 11226-11111-00000

Atas Nama : DONASI OPERASIONAL PESANTREN

Atau untuk pengembangan Pesantren ke rekening berikut:

Bank BRI

No Rekening : 11226-11111-99999

Atas Nama : WAKAF PENGEMBANGAN PESANTREN

Orang Tua Asuh

Santri Pesantren Tahfidz Darul Falach berasal dari berbagai macam kalangan dan latar belakang ekonomi, sehingga masih ada beberapa santri yang kesulitan untuk memenuhi biaya sehari-hari termasuk membayar kantin, baik dikarenakan orangtuanya yang sudah meninggal atau memang berasal dari keluarga kurang mampu.

Anda dapat menyalurkan donasi anda untuk kebutuhan sehari-hari santri tersebut atau dapat juga menjadi donatur tetap untuk santri tertentu. Daftar santri dalam kategori kurang mampu bisa anda dapatkan dengan menghubungi Sekretariat.

Donasi untuk Program Orang Tua Asuh ini dapat disalurkan ke rekening:

Bank BRI

No Rekening : 11226-11111-11111

Atas Nama : SANTUNAN SANTRI DHUAFA

Untuk keterangan lebih lanjut dapat Anda baca di sini.

 

Konfirmasi

 

Harap konfirmasi melalui sms ke nomor 0857-0124-1531 dengan format Konfirmasi#Nama#Alamat#Jenis Donasi#Jumlah Donasi

Contoh : Konfirmasi#Ahmad Fuad#Surabaya#Donasi Sarana dan Prasarana#100.000

 

Laporan

Untuk laporan donasi Anda bisa melihatnya di tautan ini, sedangkan untuk laporan dana orangtua asuh dapat anda lihat di tautan ini.