(Bahasa Indonesia) ALUMNI PKQ DARUL FALACH di AL AZHAR KAIRO

عفوا، هذه المدخلة موجودة فقط في الإندونيسية. For the sake of viewer convenience, the content is shown below in the alternative language. You may click the link to switch the active language.

Bismillah

ATA SABILUN NAJA NAJDAH, Mahasiswa Universitas Al Azhar Kairo, adalah Alumni Pusat Kajian Al Qur’an (PKQ) Pondok Modern  Darul Falach Candiroto Temanggung Angkatan 2015/2016.

       Setelah memutuskan untuk melanjutkan ke PKQ Darul Falach, saya menemukan banyak hal baru yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain. Disini saya belajar bagaimana menghafal Al-Qur’an, membiasakan berbahasa Arab dan Inggris dalam kesehariannya, serta bagaimana menyeimbangkan antara pelajaran di Sekolah dengan hafalan, dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang sangat menarik menambah semangat untuk terus mengembangkan diri.

      Belajar agama itu wajib hukumnya, bersosialisasi itu penting adanya. Dan menjadi seorang santri kita dapat mencakup semuanya. Harus berani jadi santri, karena dengan izin Allah urusan dunia dan akhirat akan terjamin. Terlebih santri yang mendalami Al Quran, apalagi yang menghafal Al Quran. PKQ Darul Falach telah memberikan saya banyak hal yang luar biasa sehingga saya bisa sampai di sini,dan saya bangga menjadi alumninya. Saya salah satu dari ribuan santri yang beruntung bisa melanjutkan ke perguruan tinggi di Universitas Al Azhar Kairo, Itu semua tidak terlepas dari almamater yang telah membimbing saya selama 3 tahun. Lembaga Pusat Kajian Alqur’an Darul Falach Candiroto Temanggung Jawa Tengah telah mewujudkan mimpi saya meraih masa depan.”

    Itulah sedikit kutipan cerita dari Alumni PKQ Darul Falach Temanggung. jadi buat calon santri baru yang masih ragu ayo segera mantabkan nyantri di PKQ Darul Falach Candiroto Temanggung. PKQ akan siap Mendampingi dan membimbing santri-santri meraih cita-cita setinggi-tingginya dan menjadi kader-kader pemuda pemudi calon pemimpin masa depan bangsa.